Minggu, 11 Januari 2009

me in accident -part 1-

tahu kah kalian kenapa dagu q tipis??
berikut akan qta bahas kenapa dagu gw brubah jdi tipis. . T.T
*sial. .

waktu ntu gw msh umur 5 taon. .
masa2 gw seneng - senengnya ama 'Power Ranger'!!
dimana anak laki - laki seumuran gw waktu itu sangat mengidolakan si 'Ranger merah'. N' saking kagumnya pada si 'Ranger merah' ini, banyak anak - anak yg terobsesi wat jadi ranger merah *termasuk gw, hehe. y namanya juga anak kecil, wajar kan??

jadi begini awal mulanya...
setelah film kesayangan gw slese, gw langsung pamit pergi maen ketempat temen...
"Maa!!!! aq pergi yaaaa....." (sambil nyelonong pergi tanpa peduli jawaban mama)
'Jdaaarrrr!!!'(suara pintu rumah yg ditutup secara kasar)
"Iyaaaaa....."
samar - samar gw dengar suara mama dari luar rumah.

-diluar rumah-
saat gw mulai jalan meninggalkan rumah, entah apa yg gw pikirkan waktu liat halaman rumah gw yg terletak kira2 1 meter dari jalan. gw langsung balik ke rumah, naik ke tangga menuju halaman rumah. disitu mulai lah muncul sebuah imajinasi gw saat menjadi pemimpin para ranger. mulai jg katawa ketiwi g jelas... XD
setelah berimajinasi cukup lama, gw ngeliat ke arah jalanan n' bergaya layaknya ranger merah yg sedang muncul dari puncak gunung, hehehehe.... XD
dan...
mulailah muncul pikiran wat loncat ke jalanan sana (tingginya kira2 1 meter)
dan tanpa pikir panjang...
gw mulai ambil ancang - ancang...
dan....

HEEEEEEEEEAAAAAAAAAAAAA.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

'JDUAAAAAAAAAKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!

...............

...............

"HUUUUUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!! SAAAAAKKKKIIIIIIIITTTTTTTTT!!!!!!!!"
teriak gw yg pada saat itu dah nyungsep ke dalam got.... T_T
dagu gw kena ujung got waktu jatuh...
searasa terkikir....
dagu gw tipis.... T_T

dan akhirnya ebes n' emes gw kluar...
entah apa yg mereka pikirkan.
tiba - tiba marah, tapi sambil ketawa ketiwi.... T_T

hufh...
menyebalkan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar